Skip to main content

#Ayo_PA! di GRII Karawaci

Kesempatan berbagi tentang pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) yang diberikan oleh GRII Karawaci selama beberapa tahun terakhir ini selalu kami manfaatkan sebaik mungkin, terutama karena kami selalu mendapat sambutan yang hangat dari jemaat di sana. Demikian juga pada tgl. 25 Oktober yang lalu. Sebagai wakil dari YLSA, Ibu Yulia menyampaikan presentasi salah satu kegiatan pelayanan YLSA yang paling menonjol selama tahun 2016, yaitu Gerakan #Ayo_PA!. Selain menjelaskan apa itu #Ayo_PA!, Ibu Yulia juga membagikan tujuh hal penting kenapa melakukan PA adalah sangat penting bagi kehidupan orang Kristen. Kami bersyukur karena presentasi #Ayo_PA! ini ternyata sangat bertepatan dengan seminar PA Pribadi yang akan dibawakan pada November nanti di GRII Karawaci. Aplikasi-aplikasi SABDA Android akan menjadi bagian dari pelaksanaan seminar ini. Puji Tuhan! Memang tidak ada yang kebetulan dalam rencana Tuhan.

Dengan dibantu oleh beberapa jemaat, booth SABDA dibuka untuk memperlengkapi jemaat. CD-CD Alkitab audio MP3 yang laris manis diminta jemaat adalah CD Alkitab TB, bahasa Mandarin, dan beberapa bahasa suku, seperti bahasa Jawa, Batak, Sunda, dan Papua. DVD Konseling TELAGA juga sangat diminati, baik oleh aktivis gereja maupun jemaat awam. Brosur Aplikasi SABDA Android dan Metode PA SABDA juga dibagikan di booth SABDA. Harapan kami, bahan-bahan yang telah dimiliki jemaat ini dapat menjadi alat pendukung dalam mendewasakan jemaat Tuhan di GRII Karawaci.

Tanggal
Lokasi
GRII Karawaci
Jenis Kegiatan

Ingin mengundang tim #Ayo_PA! ? Kunjungi link ini.


Mulai PA Online sekarang!


Kegiatan #Ayo_PA!

Pelatihan #Ayo_PA! di GMIT Kupang

22-04-2017 (13.00)
GMIT Kupang

Pelatihan #Ayo_PA! di GKT Bandar Lampung

13-03-2017 (10.00)
Gereja Kristus Tritunggal Bandar Lampung

Pelatihan PA dengan Gadget (#Ayo_PA!) -- GPI Adonai, Bali

28-02-2017 (18.00)
GPI Adonai, Denpasar, Bali

Pelatihan PA Menggunakan Gadget - STTII Denpasar

28-02-2017 (13.00)
STTII, Denpasar, Bali

Blog posts

Sejujurnya, saya bukan tipe orang yang suka bepergian, apalagi kalau jarak yang harus ditempuh lumayan jauh.

Saya bersyukur diberi kesempatan lagi untuk menulis blog. Saya rindu membagikan berkat yang saya terima ketika mengikuti roadshow SABDA di GKI Ngupasan, Yogyakarta.

Ketika kami mendapat undangan dari GRII Sydney untuk memberikan seminar tentang “digital ministry“, kami menawarkan enam topik seminar ya

Tentang #Ayo_PA!

#Ayo_PA! mendorong khususnya anak-anak muda untuk mencintai Alkitab dan memiliki kebiasaan melakukan Pemahaman Alkitab (PA) dengan memanfaatkan teknologi digital semaksimal mungkin.

Selengkapnya